Restaurants and Caribbean Cuisine

Selama di Karibia, sebenarnya kita ngga keluar-keluar resort buat khusus cari makan, kecuali pas belanja di supermarket setempat. Ada empat restoran yang menyediakan makanan-makanan segar sepanjang hari dengan tambahan room service 24 jam.

Intinya di Karibia beneran: makan, makan, makan. Yai!

Bamboo Bar & Grill

Another bar di Four Seasons yang cocok untuk makan malam kasual dengan pasangan. Di sini musti coba rum punch! Had a lot of fun with the alcoholic beverage.

Bamboo Bar & Grill
Seafood sandwich and french fries
My favourite rum punch
Another cray fish. Not complaining.

The Half Shell Beach Bar

Bar ini terletak agak tersembunyi dari main area, tepat di tepi pantai Barnes Bay. Untuk ke sana, bisa jalan kaki atau di antar pakai golf cart. Pemandangannya baguuuus. Kalau mau berenang di pantai sambil pesan makanan pun bisa.

We came too early. Beach first.
Bar view
The scenery
The food
Cray fish

SALT

Wanna have a romantic dinner date with your significant other? SALT definitely the place to be. Di sini staffnya manjain dengan macem-macem pilihan menu termasuk the most famous local bread, Johnny cake.

Di samping concierge, kita sudah disambut dengan unlimited selection of rum atau punch, if you like it light. Ati-ati mabuk. Haha.

SALT during the day
Johnny cake, fresh from the oven
Raw oyster
Main course: pork steak

Sunset Lounge

The best restaurant there is: Sunset Lounge. Setiap hari ada live music, pemandangan sunset, infinity pool dan yang jelas ada nasi goreng. Seriously. Nulis di menunya pun ‘nasi goreng’.

Infinity pool
Sushi
Sunset Lounge

Have a nice day!

W

Happy tummy happy life

5 thoughts on “Restaurants and Caribbean Cuisine”

  1. Kayaknya emang mesti banyak makan biar kepala gak gampang keleyengan minum rum, hahaha. Langitnya bener-bener cakep. Biru bersih. Dan menyenangkan banget liat seafood di mana-mana.

    Like

Leave a comment